Cara Menghisap Vapor Yang Benar Terbaru 2018

hargaku.info | Inilah Cara Memperbanyak Asap – Uap Vapor yang Benar. Saya yakin banget deh pas pertama anda menggunakan vape pasti akan batuk batuk. Hal ini wajar karena bagi brosist yang sebelumnya merokok tembakau lalu mencoba untuk menghisap uap ataupun asap vape ini dipastikan akan batuk batuk, hal ini terjadi karena vape berbeda dengan rokok tembakau, karena sistem dari vape sendiri ini ialah pembakaran yang menjadi uap dan menghasilkan asap banyak, namun untuk rokok tembakau memang murni dihisap karena akan terasa berat karena terjadi pembakaran dari tembakau dan cengkeh yang sudah diracik menjadi sebuah rokok tembakau. Namun kalau vape ini rasanya seperti uap atau asap langsung masuk ke tengggorokan.

Langkah perbanyak asap vapor jadi tehnik vaping yang harus dikuasai oleh pencinta vapor. Tersebut panduan supaya uap vape yang dibuat banyak serta tidak tipis. Langkah perbanyak asap vapor pada vaporizer adalah tehnik yang dipakai beberapa beberapa pencinta vapor supaya menaikkan kesenangan waktu merokok. Uap atau asap vapor dibuat oleh liquid yang dipanaskan oleh tank elemen panas dari alat vapor. Ada banyak juga langkah perbanyak asap atau uap vapor yang bisa dipelajari, dari mulai penentuan type liquid vapor dengan beragam kandungan, sampai pemakaian type kawat vapor beragam AWGnya.

Buat vape yang asapnya banyak biasanya dikerjakan beberapa pemakai vapor tanpa ada memerhatikan aspek keselamatannya. Modifikasi untuk piranti vapor jadi satu diantara langkah untuk perbanyak uap vapor dengan saat singkat serta cepat tetapi juga dinilai beresiko. Modifikasi bila dikerjakan tidak cocok dengan tehnik yang benar jadi bisa mengakibatkan kerusakan piranti vapor serta bisa membahayakan untuk pemakai. Dampak paling bahaya yang diakibatkan bisa hingga buat piranti ini meledak.

Baca Juga:  Mengenal Nama Bagian Komponen Vape

Cara Menghisap Vaporca

Cara Memperbanyak Asap Uap Vapor yang Benar

Langkah buat asap vape banyak bisa di ketahui panduan secara singkat lewat uraian di bawah ini.

  • Lilitan Coil Vape yang Tepat

Langkah perbanyak asap vapor bisa disiasati dengan tehnik lilitan coilnya. Lilitan coil kawat dalam vapor terbuat dari Ni (Nickel), khantal, SS atau Ti (Titanium) yang memiliki peranan untuk buat panas liquid dalam tank vapor. Coil ini terlebih dulu juga telah terpasang kapas (wick). Butuh di perhatikan waktu pemakai pilih coil yakni tentang yaitu panjang kawat, diameter kawat, type kawat, jumlah lilitan yang dipakai dan ukuran AWGnya.

AWG atau gauge adalah ukuran besar kecilnya kawat. Makin tidak tipis ukuran kawat yang digunakan untuk lilitan jadi juga akan makin kecil gauge atau AWG lilitan. Makin kecil ukuran gauge atau AWG lilitan jadi makin kecil nilai ohm. Jadi, makin tidak tipis kawat jadi makin kecil Ohmnya.

Jumlah lilitan coil vapor serta diameter coil hasilkan nilai Ohm. Makin besar diameter coil yang digunakan jadi uap vapor yang dibuat akan makin banyak. Besarnya diameter coil juga akan memengaruhi jumlah lilitan serta unit nilai watt. Makin kecil nilai Ohm jadi juga akan membutuhkan ukuran watt semakin besar. Jadi uap vapor yang dihasikan juga jadi makin banyak., baca : langkah setting Ohm

  • Asap Vape Tidak tipis dari Kandungan Liquid

Liquid vapor biasanya terbagi dalam type PG (Propylene Glycol), VG (Vegetable Glyserin) serta Essense yang bisa memiliki kandungan nikotin ataupun tidak. PG adalah bahan basic buat liquid, penguat essense, pelarut sweetener, flavour carrier dengan ciri-khas tidak berbau serta memiliki rasa sedikit manis. Bila VG adalah bahan baku liquid yang memiliki peranan dalam menolong sistem vaporasi cairan jadi gas. VG memiliki ciri-khas tanpa ada warna serta tanpa ada bau. Bahan berwujud cairan sedikit kental serta merasa manis.

Baca Juga:  Inilah Bahaya Vape Bagi Kesehatan Dan Efek Sampingnya

Liquid yang asapnya banyak jika kandungan VG juga makin banyak. Hal semacam ini umumnya dipakai ketika kompetisi saja karna dengan kandungan VG yang banyak rasa-rasanya kurang kuat serta hambar.

  • Penyusunan Watt atau Voltase

Supaya asap vapor banyak butuh juga dikerjakan penyusunan voltase. Penyusunan voltase dibutuhkan untuk mengatur panas yang dibuat vaporizer. Dengan menambah watt jadi juga akan tingkatkan nilai voltase hingga tenaga yang dibuatpun juga akan makin besar. Tenaga yang besar jadi juga akan tingkatkan banyak asap vapor yang dibuat.

  • Airflow Atomizer

Cara Menghisap Vapor

Vape yang hasilkan asap banyak pula bisa disetting keadaan airflownya. Airflow berperan mengatur banyak sekurang-kurangnya aliran udara yang keluar masuk kedalam atomizer. Besar kecilnya lubang mesti sesuai sama, tidak bisa sangat lebar maupun sempit. Hal semacam ini di pengaruhi oleh jenis bentuk serta bahan dari atomizer tersebut.

Langkah perbanyak asap vapor beda dapat juga dikerjakan lewat cara pemakaian tehnik hisap yang pas. Jadi makin lama waktu mengisap jadi makin banyak pula asap yang di keluarkan. Tetapi pasti hal semacam ini begitu tidak dianjurkan karna bisa membahayakan kesehatan pemakai. Jadi cermati juga keamanan setting pada vapor. Karna hal semacam ini akan begitu beresiko pada kesehatan serta keselamatan Anda.

Seperti itulah informasi terbaru yang bisa saya share kepada rekan rekan semuanya tentang Cara Memperbanyak Asap – Uap Vapor yang Benar. Selamat mencoba dan jangan lupa dishare ya gan supaya teman teman yang lain tau informasi terbaru ini. Terima kasih atas waktunya.